Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2008

Ini Dia Aku Mau Melamarnya

Saat akan memuat postingan ini blogger sedang ada perbaikan jadi ya tertunda lagi. Setelah dipecat dikeluarkan alias "didepak" dari google adsense tgl 2 Juli 2008, jadilah pengangguran sementara. Kenapa sementara, ya iyalah kan tidak mau pengangguran terus. Setelah kejadian itu malas rasanya buka google, kecuali search enginnya. Hari ini kutemukan tempat yang mungkin pas untuk menggantikan GA. Tanpa sengaja ada kiriman email yang memberi link ke sebuah situs yang memberikan layanan CPA (Cost per Acquisition or Cost per Action) . Maka kucoba melamar, dan akhirnya proses pengisian aplikasi selesai, tinggal menunggu hasilnya diterima apa tidak. masih tiga hari lagi baru dapat balasannya. Diterima apa tidak yang penting daftar dulu. Sambil menunggu 3 hari, ada keinginan untuk membuat ebook tutorial bagaiman mendaftar di program CPA yang baru. Rencana akan diterbitkan di edisi berikutnya setelah ada pemberitahuan lamaran di terima. Artikel ini ditulis oleh herdhyn dan perta

"Dipecat" Google Adsense

Akhirnya pil pahit Dipecat , dikeluarkan dari keanggotaan google adsense kuterima tanggal 2 juli 2008, sebelumnya tgl 1 juli 2008 diputus juga untuk layanan referalnya. Ya sudahlah .... mau gimana lagi, pasti aku melakukan kesalahan fatal sehingga harus menerima semua ini. Pastinya kesalahan apa yang membuat harus keluar dari adsense aku belum tahu dan memang tidak diberitahukan secara detil oleh tim google. Awalnya sangat kecewa tapi mau bagaimana lagi. Mau daftar lagi masih ragu apa bisa diterima lagi. Mungkin ada diantara pembaca ada yang punya pengalaman yang sama bisa berbagi ceritanya.... Artikel ini ditulis oleh herdhyn dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 17 Juli 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah sebagian atau seluruh isinya.

Upacara Ngaben

Ngaben , pertama kali yang pernah kulihat langsung dan juga perjalanan pertama kaliku ke Bali ... (kacian deh aku....) Meskipun baru pertama kali, tapi sangat istimewa, bisa melihat prosesi ngaben secara lengkap. Berikut ini video dari sebagian prosesi ngaben : Artikel ini ditulis oleh herdhyn dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 10 Juli 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah sebagian atau seluruh isinya.