jejak catatan herdhyn di internet

lingkungan, tempat tinggal, sekolah, keuangan, perjalanan, wisata, komputer, internet, pertemana, keluarga, tip, trik, komunikasi, handphone, informasi, televisi, bisnis, sodial, budaya, uang, usaha, pekerjaan, foto, video, anak, bayi, kehamilan, seks, hubungan

More About Me...

Another Tit-Bit...

"L3 Cireng Isi"Jajanan Baru Dan Pertama Di Sidoarjo

Jajanan tradisional ini sebenarnya sudah umum di masyarakat daerah sidoarjo dan sekitarnya. Yaitu tepung aci digoreng, makanya disebut cireng. Biasanya dijual keliling di komplek-komplek perumahan atau di sekolah-sekolah. Tetapi yang satu ini sangat berbeda. Tidak dijual keliling dan didalamnya ada isinya.
Meskipun hanya aci digoreng, namun jajanan ini sangat kaya rasa dan begizi tinggi. Kenapa? Rahasianya ada pada ISI yang ditambahkan dalam jajanan ini. Rasanya gurih dan disukai anak-anak sampai orang tua. Itulah yang membuat cireng ini istimewa dan berbeda dengan cireng yang lain.
Dengan tersedianya bermacam-macam rasa itulah menjadikan cireng isi ini lebih kaya rasa, lezat dan bergizi tinggi. Ada rasa manis, pedas, asin dan gurih serta memiliki 8 (delapan) macam rasa yaitu:
  • L3 Cireng Isi daging sapi pedas
  • L3 Cireng Isi daging ayam pedas
  • L3 Cireng Isi sosis sapi pedas
  • L3 Cireng Isi bakso sapi pedas
  • L3 Cireng Isi oncom pedas
  • L3 Cireng Isi keju
  • L3 Cireng Isi kacang
  • L3 Cireng Isi kornet keju
Berapa harganya? Sangat terjangkau sekali. Dengan isi yang penuh gizi dan nikmat rasanya, Anda hanya membayar Rp 10.000 untuk tiga cireng isi. Boleh pilih sendiri mau yang rasa apa.
Selain itu juga ada minuman segar dari buah langka yaitu "Kawis" per gelas Rp 3.500,-.

Buka mulai jam 4 (empat) sore sampai jam 9 (Sembilan) malam dari hari Selasa sampai dengan Minggu.

Dimana bisa mendapatkan Cireng Isi ini? Khusus untuk masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya terutama yang tinggal di sekitar jalan Cemengkalang, Cireng Isi tersedia di halaman Alfamidi di Jl. Cemengkalang Sidoarjo.
Lokasinya mudah dijangkau dan dekat dengan pusat kota Sidoarjo. Disekitar Alfamidi Cemengkalang ada kantor KPU Sidoarjo. Bagi yang tinggal di perumahan Puri Indah, Istana Mentari, Bumi Suko Indah dan Villa Jasmine tinggal jalan sebentar sudah sampai ke Alfamidi Cemengkalang. Kalau dari arah Krian atau Wonoayu ke arah kota Sidoarjo pasti akan melewati Alfamidi Cemengkalang. Letaknya strategis dan mudah dijangkau karena hanya ada satu jalan raya ke arah kota Sidoarjo dari wilayah barat.

Lihat Peta Lebih Besar


Artikel ini ditulis oleh herdhyn dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 25 April 2009. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah sebagian atau seluruh isinya.



0 komentar:

Post a Comment