Baiklah. Anda mau tahu headline sales letter paling menjual sepanjang masa?
Berikut 8 headline sales letter paling menjual sepanjang masa:
Mereka tertawa ketika saya duduk di depan piano. Tapi BUNGKAM Saat Saya Mulai Memainkannya. Headline jenis ini sangat ampuh karena menarik perhatian dan menampilkan efek from “zero to hero”. Seseorang yang mulanya ditertawakan namun bisa membuktikan kemampuannya sehingga membungkam orang-orang yang menertawainya. Anda bisa pakai headline jenis ini dengan pola kalimat berbentuk “Mereka ……., tapi saya membuktikannya”.
Siapa lagi yang ingin mendapatkan jutaan rupiah setiap hari? Headline jenis ini kuat karena banyak orang yang belum pernah merasakannya. Anda bisa pakai headline jenis ini dengan pola kalimat “Siapa lagi yang ingin…..?”.
Bagaimana sebuah ide sederhana membuat saya menghemat ratusan juta rupiah setahun. Headline ini menghubungkan dua hal secara dramatis. Kalau anda suka, anda bisa pakai dengan pola “Bagaimana ………… Membuat Saya…..”.
Apakah Anda Sudah Mempersiapkan Masa Tua Anda? Headline jenis ini bersifat provokatif, menantang, dan menimbulkan rasa penasaran. Pola headlinenya “Apakah Anda…..?”.
Bagaimana Saya Mengubah Perusahaan Bobrok menjadi Perusahaan Paling Diperhitungkan Saat Ini. Headline ini merupakan rentetan kejadian. Dari yang semula terpuruk, lalu bangkit, dan meraih prestasi. Anda bisa gunakan dengan pola kalimat “Bagaimana Saya…..”.
Bagaimana Mendongkrak Produktivitas Anda Hanya dalam Tiga Hari. Headline ini sederhana dan berisi manfaat besar. Polanya berbentuk “how to” atau “Bagaimana…..”.
Jika Anda Bisa Menulis, Anda Bisa Meraup Jutaan Rupiah Dalam Seminggu. Headline ini mengarah kepada kondisi pembacanya. Pola headline ini adalah “Jika Anda …., Anda Bisa……”
Rahasia Menggondol Tujuh Piala Catur Beruntun Terungkap. Polanya “Rahasia…..”. Kata “rahasia” mujarab untuk menggugah rasa penasaran pembaca.
Yang penting setiap anda menggunakan suatu headline, anda ukur hasilnya. Dan bandingkan dengan headline lain yang anda coba. Namun yang jelas, headline sangat besar pengaruhnya terhadap bisnis internet anda.
Berikut 8 headline sales letter paling menjual sepanjang masa:
Mereka tertawa ketika saya duduk di depan piano. Tapi BUNGKAM Saat Saya Mulai Memainkannya. Headline jenis ini sangat ampuh karena menarik perhatian dan menampilkan efek from “zero to hero”. Seseorang yang mulanya ditertawakan namun bisa membuktikan kemampuannya sehingga membungkam orang-orang yang menertawainya. Anda bisa pakai headline jenis ini dengan pola kalimat berbentuk “Mereka ……., tapi saya membuktikannya”.
Siapa lagi yang ingin mendapatkan jutaan rupiah setiap hari? Headline jenis ini kuat karena banyak orang yang belum pernah merasakannya. Anda bisa pakai headline jenis ini dengan pola kalimat “Siapa lagi yang ingin…..?”.
Bagaimana sebuah ide sederhana membuat saya menghemat ratusan juta rupiah setahun. Headline ini menghubungkan dua hal secara dramatis. Kalau anda suka, anda bisa pakai dengan pola “Bagaimana ………… Membuat Saya…..”.
Apakah Anda Sudah Mempersiapkan Masa Tua Anda? Headline jenis ini bersifat provokatif, menantang, dan menimbulkan rasa penasaran. Pola headlinenya “Apakah Anda…..?”.
Bagaimana Saya Mengubah Perusahaan Bobrok menjadi Perusahaan Paling Diperhitungkan Saat Ini. Headline ini merupakan rentetan kejadian. Dari yang semula terpuruk, lalu bangkit, dan meraih prestasi. Anda bisa gunakan dengan pola kalimat “Bagaimana Saya…..”.
Bagaimana Mendongkrak Produktivitas Anda Hanya dalam Tiga Hari. Headline ini sederhana dan berisi manfaat besar. Polanya berbentuk “how to” atau “Bagaimana…..”.
Jika Anda Bisa Menulis, Anda Bisa Meraup Jutaan Rupiah Dalam Seminggu. Headline ini mengarah kepada kondisi pembacanya. Pola headline ini adalah “Jika Anda …., Anda Bisa……”
Rahasia Menggondol Tujuh Piala Catur Beruntun Terungkap. Polanya “Rahasia…..”. Kata “rahasia” mujarab untuk menggugah rasa penasaran pembaca.
Yang penting setiap anda menggunakan suatu headline, anda ukur hasilnya. Dan bandingkan dengan headline lain yang anda coba. Namun yang jelas, headline sangat besar pengaruhnya terhadap bisnis internet anda.
Artikel ini ditulis oleh herdhyn dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 05 Februari 2011. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah sebagian atau seluruh isinya.
Comments
Post a Comment
Tulis komentar di sini....